Sejarah Lahirnya PSG

Sejarah Lahirnya PSG - Hallo sahabat BIO & SEJARAH UPDATE, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai Sejarah Lahirnya PSG, kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang sejarah yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : Sejarah Lahirnya PSG
link : Sejarah Lahirnya PSG

Baca juga


Sejarah Lahirnya PSG


Menjelang akhir tahun 1960-an, sebuah kelompok ambisius pengusaha memutuskan untuk membuat sebuah klub besar di ibukota Perancis. Mereka memilih untuk menggabungkan sisi virtual mereka, Paris FC, dengan Stade Saint-Germain setelah tim dari Saint-Germain-en-Laye, 15 km sebelah barat dari Paris. Merger tersebut disahkan oleh Federasi Sepakbola dan Perancis baju baru, Paris Saint-Germain Football Club, muncul menjadi ada pada tahun 1970.

PSG membuat dampak langsung baik di dalam dan luar lapangan, membangun fanbase besar dan memenangkan promosi di musim pertama. Namun perpecahan klub pada tahun 1972, Paris FC tersisa di atas penerbangan dan PSG diturunkan ke Divisi 3. Dua musim kemudian PSG kembali ke Ligue 1, pindah ke Parc des Princes pada tahun 1974.


Demikianlah Artikel Sejarah Lahirnya PSG

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang Sejarah Lahirnya PSG kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel Sejarah Lahirnya PSG dengan alamat link https://inibio.blogspot.com/2020/02/sejarah-lahirnya-psg.html

Tidak ada komentar untuk "Sejarah Lahirnya PSG"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel