Sejarah Aston Villa

Sejarah Aston Villa - Hallo sahabat BIO & SEJARAH UPDATE, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai Sejarah Aston Villa, kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang sejarah yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : Sejarah Aston Villa
link : Sejarah Aston Villa

Baca juga


Sejarah Aston Villa


Aston Villa Football Club juga dikenal sebagai Villa, The Villa, The Villans and The Lions) adalah klub sepak bola profesional yang berkantor pusat di Villa Park, Birmingham, Inggris. Klub ini bermain di Liga Primer Inggris dan merupakan salah satu klub pendiri Football League pada tahun 1888 dan Premiership pada tahun 1992. Aston Villa adalah salah satu klub tertua dan paling sukses di Inggris.Aston Villa berdiri pada tahun 1874 dan menggunakan stadion Villa Park dari tahun 1897 sampai sekarang. Aston Villa adalah salah satu anggota pendiri Football League dan segera sukses, memenangkan lima gelar dalam tujuh musim. Klub ini mencapai kejayaannya di awal abad kedua puluh dengan memenangkan enam gelar Premier League sampai tahun 1910. Kemenangan tersebut hanya bisa diulang pada musim 1980-81, ditambah gelar juara Piala Champion 1981-82. Masa tersulit yang pernah dialami Aston Villa saat mereka harus terdegradasi ke Divisi Tiga di tahun 1971.


Demikianlah Artikel Sejarah Aston Villa

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang Sejarah Aston Villa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel Sejarah Aston Villa dengan alamat link https://inibio.blogspot.com/2020/02/sejarah-aston-villa.html

Tidak ada komentar untuk " Sejarah Aston Villa"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel