SEJARAH PERSERU SERUI

SEJARAH PERSERU SERUI - Hallo sahabat BIO & SEJARAH UPDATE, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai SEJARAH PERSERU SERUI, kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang sejarah yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : SEJARAH PERSERU SERUI
link : SEJARAH PERSERU SERUI

Baca juga


SEJARAH PERSERU SERUI


Perseru Serui mulai menunjukkan prestasi dengan mengikuti berbagai pertandingan bergengsi dalam negeri. Salah satunya adalah Liga 1 Indonesia. Perseru Serui mulai menjadi populer setelah berhasil meraih juara keempat Liga 1 Indonesia pada tahun 2009-2010. Pada pertandingan tahun 2013, Perseru Serui harus dapat ditumbangkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-0.

Perseru Serui memiliki kandang bermain di stadion Marora. Seperti tim sepakbola Indonesia lainnya, Perseru Serui juga memiliki julukan. Tim ini memiliki julukan Cendrawasih jingga, Si hitam jingga atau The black orange. Ketua umum tim ini dipegang oleh Nurfinda Triembong. Sedangkan pelatih tim adalah Yusak Sutanto. Sistem manajemen tim ini menggunakan manajemen terbuka.


Demikianlah Artikel SEJARAH PERSERU SERUI

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang SEJARAH PERSERU SERUI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel SEJARAH PERSERU SERUI dengan alamat link https://inibio.blogspot.com/2019/12/sejarah-perseru-serui.html

Tidak ada komentar untuk "SEJARAH PERSERU SERUI"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel