Sejarah Game The Sims

Sejarah Game The Sims - Hallo sahabat BIO & SEJARAH UPDATE, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai Sejarah Game The Sims , kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang sejarah yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : Sejarah Game The Sims
link : Sejarah Game The Sims

Baca juga


Sejarah Game The Sims



The Sims pertama kali diciptakan oleh desainer permainan Will Right.The Sims merupakan permainan RPG (Role Playing Game) dimana pemain dapat terlibat langsung sebagai tokoh dalam game tersebut. Permainan ini dipublikasi oleh Maxis dan didistibusikan oleh Electronic Arts. Permainan ini tidak hanya dimainkan di PC saja melainkan dapat pula dimainkan di GameBoy, PSP, Playstation, telepon genggam, dsb. Permainan ini merupakan simulasi kehidupan nyata dimana para pemain dapat bertindak sesuka hati memainkan ‘sim’ buatan mereka sendiri. Pemain yang boleh memainkan permainan ini adalah mereka yang sudah berusia 12 tahun ke atas. Permainan ini sebetulnya sangat mendidik karena mengajarkan bagaikan menciptakan kehidupan harmonis dengan orang disekitar kita.


The Sims


The Sims pertama kali muncul pada tanggal 4 februari 2000. Game ini merupakan salah satu game yang memiliki ekspansi yang banyak. Ekspansi-ekspansi The Sims antara lain:


Demikianlah Artikel Sejarah Game The Sims

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang Sejarah Game The Sims kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel Sejarah Game The Sims dengan alamat link https://inibio.blogspot.com/2019/12/sejarah-game-sims.html

Tidak ada komentar untuk "Sejarah Game The Sims "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel