Sejarah Everton FC

Sejarah Everton FC - Hallo sahabat BIO & SEJARAH UPDATE, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai Sejarah Everton FC, kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang sejarah yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : Sejarah Everton FC
link : Sejarah Everton FC

Baca juga


Sejarah Everton FC



Everton adalah salah satu klub terbaik di Liga Inggris. Klub yang bermarkas di Goodison Park ini adalah Rival Abadi Liverpool FC. Everton yang juga dijuluki The Toffe ini merupakan salah satu klub pendiri Liga Inggris. Everton memiliki banyak prestasi di Liga Inggris dan memiliki banyak rekor. Berikut ini adalah Perjalanan Everton FC.


Everton Di Awal Era Kejayaan


Everton adalah merupakan salah satu klub pendiri Football League pada tahun 1888. Mereka menjuarai liga pertama kali pada musim 1890-1891, menjuarai piala FA pada musim 1905-1906 dan kemudian menjuarai lagi liga 1914-1915. Setelah itu Everton tenggelam sampai ketika mereka mentransfer Dixie Dean pada tahun 1925. Tahun 1927 mereka menjuarai kembali liga Inggris dan Dean berandil besar untuk gelar ketiga Everton tersebut dengan membuat rekor top skor liga dengan 60 gol (39 pertandingan). Rekor menghebohkan yang masih bertahan sampai sekarang.


Demikianlah Artikel Sejarah Everton FC

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang Sejarah Everton FC kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel Sejarah Everton FC dengan alamat link https://inibio.blogspot.com/2019/12/sejarah-everton-fc.html

Tidak ada komentar untuk " Sejarah Everton FC"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel