Biografi Aura Kasih

Biografi Aura Kasih - Hallo sahabat BIO & SEJARAH UPDATE, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai Biografi Aura Kasih, kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang biografi selebritis yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : Biografi Aura Kasih
link : Biografi Aura Kasih

Baca juga


Biografi Aura Kasih



Aura Kasih atau lengkapnya Sanny Aura Syahrani lahir di kota Bandung, Jawa Barat 23 Februari 1988. Aura adalah seorang penyanyi profesional sekaligus pemain film yang berkebangsaan Indonesia. Genre musik yang ia bawakan adalah pop, ia bekerjasama dengan salah satu perusahaan rekaman terbesar di Indonesia yaitu Universal Music Indonesia.

Aura Kasih saat mengawali karirnya ialah sebagai seorang finalis dari “Miss Indonesia” tahun 2007 dengan mewakili provinsi Lampung. Album pertamanya yang sudah ia keluarkan bertajuk Malaikat Penggoda, yang mana album perdananya itu dirilis pada tahun 2008 yang mana lagu utamanya adalah Mari Bercinta. Lagu tersebut ini dikenal dengan single dance-hall.

Dan kini Sanny Aura Syahrani mulai merambah kedunia seni peran, dan peran pertamanya di sebuah judul film “Asmara Dua Diana” yang dirilis pada bulan Desember 2008. Di dalam film tersebut, Aura mampu beradu akting bersama artis-artis papan atas lainnya, dan Aura juga pernah menyanyikan soundtrack lagu film tersebut.



Demikianlah Artikel Biografi Aura Kasih

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang Biografi Aura Kasih kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel Biografi Aura Kasih dengan alamat link https://inibio.blogspot.com/2019/12/biografi-aura-kasih.html

Tidak ada komentar untuk " Biografi Aura Kasih"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel