Sejarah PSIS Semarang

Sejarah PSIS Semarang - Hallo sahabat BIO & SEJARAH UPDATE, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai Sejarah PSIS Semarang, kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang sejarah yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : Sejarah PSIS Semarang
link : Sejarah PSIS Semarang

Baca juga


Sejarah PSIS Semarang



Persatuan Sepak Bola Indonesia Semarang atau PSIS Semarang adalah klub sepak bola yang bermarkas di kota Semarang,Indonesia dengan tempat berlatih dan bertanding di Stadion Jatidiri Semarang. Julukan klub ini adalah "Laskar Mahesa Jenar". PSIS Semarang adalah klub pertama di Liga Indonesia yang pernah menjadi juara Divisi Utama (1999) dan kemudian terdegradasi ke divisi I pada musim berikutnya (2000). PSIS kemudian berhasil menjuarai kompetisi Divisi I nasional (2001), dan berhak berlaga kembali di kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia. PSIS Semarang juga tercatat sebagai klub ketiga yang pernah menjuarai Liga Perserikatan dan Divisi Utama Liga Indonesia, setelah Persib Bandung dan Persebaya Surabaya. Tahun 2014 PSIS Semarang terlibat permainan "sepakbola gajah" saat bertanding melawan PSS Sleman yang membuahkan sanksi degradasi dan hukuman bagi pelatih dan para pemainnya.


Demikianlah Artikel Sejarah PSIS Semarang

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang Sejarah PSIS Semarang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel Sejarah PSIS Semarang dengan alamat link https://inibio.blogspot.com/2019/11/sejarah-psis-semarang.html

Tidak ada komentar untuk "Sejarah PSIS Semarang"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel