Biografi Taylor Swift

Biografi Taylor Swift - Hallo sahabat BIO & SEJARAH UPDATE, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai Biografi Taylor Swift , kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang biografi tentang musisi yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : Biografi Taylor Swift
link : Biografi Taylor Swift

Baca juga


Biografi Taylor Swift


Biografi Taylor Swift    Biodata   Nama Lengkap: Taylor Alison Swift  Alias: Taylor Swift  Tanggal Lahir: 13 Desember 1989  Tempat Lahir: Reading, Pennsylvania, Amerika Serikat  Zodiac: Sagittarius  Kewarganegaraan : Amerika Serikat  Tinggi Badan: 180 cm  Ayah: Scott Kingsley Swift (Perantara Perdagangan Saham)  Ibu: Andrea Finlay  Saudara:Austin (adik)  Kekasih: Joe Jonas (penyanyi, 2008), Taylor Lautner (aktor), Jake Gyllenhaal (aktor), Conor Kennedy, Harry Styles(penyanyi)  Website: taylorswift.com  Twitter: @taylorswift13  Facebook: facebook.com/TaylorSwift  Biografi   Lahir pada tanggal 13 Desember 1989, di Reading, Pennsylvania, keluarga Taylor Swift pindah ke dekat Wyomissing di mana ia mulai menyusun lagu pada usia 5, dan pada usia 16, merilis debut albumnya. Lewat hit "Love Story" dan "You Belong With Me" memperkenalkan ke negara dan pop fans nya dan telah memicu kenaikan keberhasilan multiplatinum album-albumnya, pada Fearless 2009 top-seller. Swift kemudian menjadi raksasa pop pada 2014 album yang 1989. Dia telah memenangkan banyak penghargaan, termasuk beberapa Grammy, dan model untuk Cover Girl.  Awal Kehidupan dan Karir    Taylor Alison Swift lahir pada tanggal 13 Desember 1989, di Reading, Pennsylvania. Swift menghabiskan tahun-tahun awal di Hari Natal ladang pohon keluarganya di dekatnya Wyomissing. Neneknya pernah menjadi penyanyi opera profesional, dan Swift segera menyusul jejaknya


Biodata


Nama Lengkap: Taylor Alison Swift

Alias: Taylor Swift

Tanggal Lahir: 13 Desember 1989

Tempat Lahir: Reading, Pennsylvania, Amerika Serikat

Zodiac: Sagittarius

Kewarganegaraan : Amerika Serikat

Tinggi Badan: 180 cm

Ayah: Scott Kingsley Swift (Perantara Perdagangan Saham)

Ibu: Andrea Finlay

Saudara:Austin (adik)

Kekasih: Joe Jonas (penyanyi, 2008), Taylor Lautner (aktor), Jake Gyllenhaal (aktor), Conor Kennedy, Harry Styles(penyanyi)

Website: taylorswift.com


Demikianlah Artikel Biografi Taylor Swift

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang Biografi Taylor Swift kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel Biografi Taylor Swift dengan alamat link https://inibio.blogspot.com/2017/08/biografi-taylor-swift.html

Tidak ada komentar untuk "Biografi Taylor Swift "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel