Biografi D'Masiv

Biografi D'Masiv - Hallo sahabat BIO & SEJARAH UPDATE, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai Biografi D'Masiv, kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang biografi tentang musisi yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : Biografi D'Masiv
link : Biografi D'Masiv

Baca juga


Biografi D'Masiv

 Biografi D'Masiv  Biodata Ryan Ekky Pradipta   Rian Ekky Pradipta atau dikenal sebagai Rian d'Masiv (lahir di Yogyakarta, Indonesia, 17 November 1986; umur 26 tahun) Pasangan dari S.A Murtisari merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia yang juga merupakan vokalis dari grup musik D'Masiv. Pada tahun 2003, bersama Kiki, Rai, Rama dan Wahyu, dia ikut mendirikan grup musik yang bernama d'Masiv.  Biodata Dwiki Aditya Marsall  Dwiki Aditya Marsall atau dikenal sebagai Kiki D'Masiv (lahir di Yogyakarta, Indonesia, 23 November 1988; umur 24 tahun)Pekerjaan sebagai musisi,ia merupakan seorang musisi Perkebangsaan Indonesia yang juga merupakan gitaris dari grup musik D'Masiv. Pada tahun 2003, bersama Rian, Rai, Rama dan Wahyu ia ikut mendirikan grup musik yang bernama D'Masiv.  Biodata Rayyi Kurniawan Iskandar(Rai)   Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata atau dikenal sebagai Rai D'Masiv (lahir di Jakarta, Indonesia, 3 Maret 1988; umur 24 tahun) merupakan seorang musisi berkebangsaan Indonesia yang juga merupakan bassis dari grup musik D'Masiv. Pada tahun 2003, bersama Rian, Rama, Kiki dan Wahyu ia ikut mendirikan grup musik yang bernama D'Masiv.  Biodata Rama D'masiv   Nurul Damar Ramadan atau dikenal sebagai Rama D'Masiv (lahir di Jakarta, Indonesia, 2 Mei 1987; umur 25 tahun) pekerjaan sebagai musisi.ia


Biodata Ryan Ekky Pradipta


Rian Ekky Pradipta atau dikenal sebagai Rian d'Masiv (lahir di Yogyakarta, Indonesia, 17 November 1986; umur 26 tahun) Pasangan dari S.A Murtisari merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia yang juga merupakan vokalis dari grup musik D'Masiv. Pada tahun 2003, bersama Kiki, Rai, Rama dan Wahyu, dia ikut mendirikan grup musik yang bernama d'Masiv.


Demikianlah Artikel Biografi D'Masiv

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang Biografi D'Masiv kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel Biografi D'Masiv dengan alamat link https://inibio.blogspot.com/2017/08/biografi-d.html

Tidak ada komentar untuk "Biografi D'Masiv"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel