Biografi Nemanja Matic

Biografi Nemanja Matic - Hallo sahabat BIO & SEJARAH UPDATE, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai Biografi Nemanja Matic , kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang biografi tentang pesepakbola yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : Biografi Nemanja Matic
link : Biografi Nemanja Matic

Baca juga


Biografi Nemanja Matic

  Biografi Nemanja Matic         Biodata   Kebangsaan: Serbia  Tanggal Lahir: 1988-01-08  Tinggi Badan: 1.94 m  Berat Badan:   Shirt No: 21  Tanggal Bergabung: 2014-01-15  Klub Sebelumnya: Benfica  Posisi: Gelandang  Biografi   Chelsea Football Club telah menyelesaikan pembelian Nemanja Matic dari Benfica. Mengenai penandatanganan kontrak selama lima setengah tahunnya, pemain berusia 25 tahun ini mengatakan: "Saya sangat gembira atas kesempatan untuk bisa kembali ke klub ini. Saya merasa sangat senang akan hal itu dan hanya ingin mengatakan bahwa saya akan memberikan kemampuan terbaik saya untuk membantu tim dan membuat fans Chelsea gembira."  Jose Mourinho menambahkan: "Saya sangat gembira Nemanja kembali ke Chelsea. Ia telah berkembang sebagai seorang pemain di Portugal dan telah menjadi gelandang serba bisa yang fantastis. Saya yakin ia akan menjadi anggota skuat yang sangat penting dan membantu kami meraih ambisi kami."  Gelandang Serbia ini, yang akan mengenakan seragam bernomor 21, kembali ke Stamford Bridge setelah sebelumnya bermain untuk The Blues setelah bergabung dengan MSK Kosice pada 2009. Ia tiga kali menjadi pengganti di musim 2009/10 dan keluar pada Januari 2011 sebagai bagian dari kesepakatan atas pembelian David Luiz, salah satu pemain paling dicari di Eropa, dari Benfica ke London. Matic membuat


Biodata


Kebangsaan: Serbia

Tanggal Lahir: 1988-01-08

Tinggi Badan: 1.94 m

Berat Badan:

Shirt No: 21

Tanggal Bergabung: 2014-01-15

Klub Sebelumnya: Benfica

Posisi: Gelandang


Biografi


Chelsea Football Club telah menyelesaikan pembelian Nemanja Matic dari Benfica. Mengenai penandatanganan kontrak selama lima setengah tahunnya, pemain berusia 25 tahun ini mengatakan: "Saya sangat gembira atas kesempatan untuk bisa kembali ke klub ini. Saya merasa sangat senang akan hal itu dan hanya ingin mengatakan bahwa saya akan memberikan kemampuan terbaik saya untuk membantu tim dan membuat fans Chelsea gembira."


Demikianlah Artikel Biografi Nemanja Matic

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang Biografi Nemanja Matic kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel Biografi Nemanja Matic dengan alamat link https://inibio.blogspot.com/2017/07/biografi-nemanja-matic.html

Tidak ada komentar untuk "Biografi Nemanja Matic "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel