Biografi Chester Bennington

Biografi Chester Bennington - Hallo sahabat BIO & SEJARAH UPDATE, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai Biografi Chester Bennington, kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang biografi tentang musisi yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : Biografi Chester Bennington
link : Biografi Chester Bennington

Baca juga


Biografi Chester Bennington

                                                      Biografi Chester Bennington  Biodata  Vokalis Linkin Park, Dead By Sunrise Asal Phoenix, Arizona Negara Amerika Serikat Aktif 1992 untuk menyajikan Tahun Genre (s) nu-metal, rock, post-grunge  Biografi   Chester Bennington, Biografi, Vokalis, Linkin Park, Grup BandChester Bennington lahir di Phoenix, Arizona, Amerika Serikat, 20 Maret 1976, adalah vokalis dari grup musik Linkin Park. Sebelumnya, Chester tergabung ke dalam band "Grey Daze". Chester mempunyai satu proyek sampingan bernama "Snow White Tan" yang kemudian disebut Chester sebagai "Dead By Sunrise". Sejak kecil Chester tertarik di bidang musik, dan inspirasinya adalah Depeche Mode dan Stone Temple Pilots.  Orang tuanya bercerai di akhir 1980an, ketika Chester masih kecil. Akhirnya, Chester berusaha bangkit dengan menggunakan kokain. Chester akhirnya berhasil mengatasi kecanduan nakobranya. Ia bekerja di restoran Burger King sebelum memulai karier sebagai musisi profesional.  Mulanya, band Xero kesulitan mencari vokalis baru setelah vokalis sebelumnya, Mark Wakefield keluar dari band lalu menjadi manajer Taproot. Mereka mendengar tentang Chester, yang berasal dari Arizona, Amerika Serikat. Xero langsung mengirimkan sebuah kaset kosong dan meminta Chester untuk merekam suaranya di kaset itu. Chester langsung merekamnya dan mengirimkannya kembali kepada Xero. Band itu terkesan lalu merekrut Chester ke dalam band. Setelah
                                                     

Biodata


Vokalis Linkin Park, Dead By Sunrise

Asal Phoenix, Arizona

Negara Amerika Serikat

Aktif 1992 untuk menyajikan Tahun

Genre (s) nu-metal, rock, post-grunge


Biografi


Chester Bennington, Biografi, Vokalis, Linkin Park, Grup BandChester Bennington lahir di Phoenix, Arizona, Amerika Serikat, 20 Maret 1976, adalah vokalis dari grup musik Linkin Park. Sebelumnya, Chester tergabung ke dalam band "Grey Daze". Chester mempunyai satu proyek sampingan bernama "Snow White Tan" yang kemudian disebut Chester sebagai "Dead By Sunrise". Sejak kecil Chester tertarik di bidang musik, dan inspirasinya adalah Depeche Mode dan Stone Temple Pilots.


Demikianlah Artikel Biografi Chester Bennington

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang Biografi Chester Bennington kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel Biografi Chester Bennington dengan alamat link https://inibio.blogspot.com/2017/07/biografi-chester-bennington.html

Tidak ada komentar untuk "Biografi Chester Bennington"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel