Biografi Zaskia Gotik

Biografi Zaskia Gotik - Hallo sahabat BIO & SEJARAH UPDATE, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai Biografi Zaskia Gotik, kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang biografi tentang musisi yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : Biografi Zaskia Gotik
link : Biografi Zaskia Gotik

Baca juga


Biografi Zaskia Gotik

   Biografi Zaskia Gotik           Biodata   Nama Asli : Syurkianih  Nama Artis : Zaskia Gotik  Tempat Tanggal Lahir : Bekasi 27 April 1990  Nama Orang Tua : Sosih dan Jumainah  Twitter : @Zaskia_Gotix  Biografi  Bakat Zaskia sebenarnya sudah terlihat sejak Ia masih berusia 5 Tahun, namun dirinya mulai memberani diri bernyanyi secara profesional ketika dirinya duduk dikelas 1 SMP. Zaskia mengawali karir di dunia tarik suara dengan mengikuti berbagai lomba nyayi, hingga suatu saat dirinya tampil sebagai penyayi Cafe ke Cafe yang lain, kecintaan zaskia pada dunia tarik suara membuatnya memutuskan untuk mengasah kualitas suaranya dengan tidak lagi menekuni dunia pendidikan.  Di tahun 2011, label Big Indie tertarik dengan gaya khas dirinya dan memintanya untuk bergabung untuk membuatkan single zaskia, single perdananya pun jadi yang berjudul Satu Jam Saja. Aliran musik zaskia sendiri yakni House Pop yang memadukan beat-beat kencang yang dimix dengan suara DJ.  Kepopuleran zaskia semakin melonjak yang dikarenakan dirinya memiliki vita suara yang khas dan tentu saja goyang itiknya yang unik, tak lama setelah merilis single perdanannya zaskia mengeluarkan single keduannya yang berjudul Ajari Aku Tuhan.   Kini siapa yang tak mengenal zaskia, lagu yang juga baru dikeluarkannya berjudul Bang Jono juga sangat populer terdenga

Biodata


Nama Asli : Syurkianih

Nama Artis : Zaskia Gotik

Tempat Tanggal Lahir : Bekasi 27 April 1990

Nama Orang Tua : Sosih dan Jumainah

Twitter : @Zaskia_Gotix


Biografi


Bakat Zaskia sebenarnya sudah terlihat sejak Ia masih berusia 5 Tahun, namun dirinya mulai memberani diri bernyanyi secara profesional ketika dirinya duduk dikelas 1 SMP. Zaskia mengawali karir di dunia tarik suara dengan mengikuti berbagai lomba nyayi, hingga suatu saat dirinya tampil sebagai penyayi Cafe ke Cafe yang lain, kecintaan zaskia pada dunia tarik suara membuatnya memutuskan untuk mengasah kualitas suaranya dengan tidak lagi menekuni dunia pendidikan.


Demikianlah Artikel Biografi Zaskia Gotik

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang Biografi Zaskia Gotik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel Biografi Zaskia Gotik dengan alamat link https://inibio.blogspot.com/2017/06/biografi-zaskia-gotik.html

Tidak ada komentar untuk "Biografi Zaskia Gotik"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel