Biografi Anggun C sasmi

Biografi Anggun C sasmi - Hallo sahabat BIO & SEJARAH UPDATE, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai Biografi Anggun C sasmi , kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang biografi tentang musisi yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : Biografi Anggun C sasmi
link : Biografi Anggun C sasmi

Baca juga


Biografi Anggun C sasmi

 Biografi Anggun C sasmi   Biodata   Nama : Anggun Cipta Sasmi  Tanggal Lahir :29 April 1974  Lahir : Jakarta, Indonesia  Zodiak :Taurus  Pekerjaan : Penyanyi. Produser rekaman, Pencipta lagu  Kewarganegaraan : Perancis  Ayah : Darto Singo  Pekerjaan Ayah : Seniman  Ibu : Dien Herdina  Pekerjaan Ibu : Ibu rumah tangga  Nama Anak : Kirana Cipta Montana Sasmi  Akun Facebook : Anggun Official  Agama : Islam  Biografi   Anggun merupakan putri dari pasangan Darto Singo, seorang seniman  Indonesia, dengan Dien Herdina, sorang ibu rumah tangga berdarah  Keraton Yogyakarta. Anggun menempuh pendidikan dasarnya di sebuah  sekolah Katolik di Jakarta, walaupun Anggun adalah Muslim. Anggun   hidup dalam keluarga yang penuh seni. Sejak usia 7 tahun Anggun  digembleng latihan vokal setiap hari oleh ayahnya. Anggun diajarkan  berbagai latihan teknik vokal dengan penuh disiplin. Ibunya kemudian  bertindak sebagai manajer dan bertugas menerima order menyanyi untuk  Anggun. Pada usia 9 tahun, Anggun mulai menciptakan lagu-lagunya sendiri dan mulai merekam album anak-anak.  Karir   Anggun memulai karir intenasionalnya di usia 19 tahun pada tahun  1994. Setelah menjual perusahaan rekamannya dan meninggalkan segala popularitas yang dimilikinya di Indonesia. kemudain Anggun menetap di London, Inggris selama setahun. Lama-kelamaan Anggun sadar bahwa karirnya takkan berkembang di inggris akhirnya anggun memutuskan  untuk berhijrah ke Belanda,


Biodata


Nama : Anggun Cipta Sasmi

Tanggal Lahir :29 April 1974

Lahir : Jakarta, Indonesia

Zodiak :Taurus

Pekerjaan : Penyanyi. Produser rekaman, Pencipta lagu

Kewarganegaraan : Perancis

Ayah : Darto Singo

Pekerjaan Ayah : Seniman

Ibu : Dien Herdina

Pekerjaan Ibu : Ibu rumah tangga

Nama Anak : Kirana Cipta Montana Sasmi

Akun Facebook : Anggun Official

Agama : Islam


Biografi


Anggun merupakan putri dari pasangan Darto Singo, seorang seniman  Indonesia, dengan Dien Herdina, sorang ibu rumah tangga berdarah  Keraton Yogyakarta. Anggun menempuh pendidikan dasarnya di sebuah  sekolah Katolik di Jakarta, walaupun Anggun adalah Muslim. Anggun   hidup dalam keluarga yang penuh seni. Sejak usia 7 tahun Anggun  digembleng latihan vokal setiap hari oleh ayahnya. Anggun diajarkan  berbagai latihan teknik vokal dengan penuh disiplin. Ibunya kemudian  bertindak sebagai manajer dan bertugas menerima order menyanyi untuk  Anggun. Pada usia 9 tahun, Anggun mulai menciptakan lagu-lagunya sendiri dan mulai merekam album anak-anak.


Demikianlah Artikel Biografi Anggun C sasmi

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang Biografi Anggun C sasmi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel Biografi Anggun C sasmi dengan alamat link https://inibio.blogspot.com/2016/10/biografi-anggun-c-sasmi.html

Tidak ada komentar untuk "Biografi Anggun C sasmi "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel