Biografi Sandiaga Uno

Biografi Sandiaga Uno - Hallo sahabat BIO & SEJARAH UPDATE, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai Biografi Sandiaga Uno, kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang Biografi Pengusaha Sukses yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : Biografi Sandiaga Uno
link : Biografi Sandiaga Uno

Baca juga


Biografi Sandiaga Uno

 Biografi Sandiaga Uno   Sandiaga Salahudin Uno atau sering dipanggil Sandiaga Uno atau Sandi Uno (lahir di Rumbai, Pekanbaru, 28 Juni 1969) adalah pengusaha asal Indonesia. Sering hadir di acara seminar-seminar, Sandi Uno memberikan pembekalan tentang jiwa kewirausahaan (entrepreneurship), utamanya pada pemuda.    Karir  Kesuksesan Sandiaga Uno saat ini sepertinya memang telah dipersiapkan oleh orangtuanya. Sosok ibunda yaitu ibu Mien Uno adalah ibu yang sangat disiplin pada anaknya, bahkan cenderung keras. Sandiaga dan sang kakak sejak kecil sudah dibiasakan untuk membuat jadwal sehari-hari dan harus mematuhinya. Misalkan jadwal bangun jam berapa, mandi, ke sekolah, belajar, bermain dan lain-lain. Jika Sandi aga dan sang kakak melanggar jadwal yang sudah dibuat, tak segan-segan ia mendapat hukuman dari ibunda. Tak tanggung-tanggung hukumannya berupa ikat pinggang yang mendarat di pantat.  Ketika Sandiaga ditanya, bagaimana seorang Ibunda Mien Uno mendidik Sandiaga Uno. Sandiaga Uno hanya menjawab jika itu diceritakan saat ini maka akan masuk kategori KDRT, begitu jawabnya. Namun hasil didikan orangtuanya terutama ibundanya itulah yang saat ini dirasakan manfaatnya oleh Sandiaga Uno. Ia ditempa menjadi pribadi yang disiplin, tangguh dan pantang menyerah.  Ketika kuliah di Wichita State University, Amerika Serikat, Sandiaga sangat merasakan manfaat disiplin yang


Sandiaga Salahudin Uno atau sering dipanggil Sandiaga Uno atau Sandi Uno (lahir di Rumbai, Pekanbaru, 28 Juni 1969) adalah pengusaha asal Indonesia. Sering hadir di acara seminar-seminar, Sandi Uno memberikan pembekalan tentang jiwa kewirausahaan (entrepreneurship), utamanya pada pemuda.


Demikianlah Artikel Biografi Sandiaga Uno

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang Biografi Sandiaga Uno kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel Biografi Sandiaga Uno dengan alamat link https://inibio.blogspot.com/2016/09/biografi-sandiaga-uno.html

Tidak ada komentar untuk "Biografi Sandiaga Uno"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel