Biografi Ronaldo Brazil

Biografi Ronaldo Brazil - Hallo sahabat BIO & SEJARAH UPDATE, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai Biografi Ronaldo Brazil, kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang biografi tentang pesepakbola yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : Biografi Ronaldo Brazil
link : Biografi Ronaldo Brazil

Baca juga


Biografi Ronaldo Brazil

Biografi Ronaldo Brazil  Bioodata   NAME: Ronaldo Luís Nazário de Lima  OCCUPATION: Soccer Player  PLACE OF BIRTH: Itaguaí, Brazil  NICKNAME: "Fenômeno"  AKA: Ronaldo  AKA: Ronaldo Nazário de Lima  ZODIAC SIGN: Virgo  Biografi   Ronaldo Luís Nazario de Lima lahir pada tanggal 22 September, 1976 di Itaguai, Brasil. Orang tuanya, Nelio Nazario de Lima dan Sonia dos Santos Barata, berpisah ketika ia berusia 11 tahun, dan Ronaldo putus sekolah lama kemudian untuk mengejar karir sepak bola. Ronaldo bergabung dengan Ramos Sosial dalam ruangan tim sepak bola pada usia 12 sebelum pindah ke São Cristóvão, di mana ia ditemukan oleh agen masa depannya, Reinaldo Pitta dan Alexandre Martins. Kedua diatur untuk penjualan kontrak klien baru mereka untuk Cruzeiro, klub profesional di kota Belo Horizonte.  Perjalanan Karir    Ronaldo memamerkan mengesankan mencetak gol kemampuan untuk Cruzeiro, membantu klub untuk pertama Piala nya Brasil juara pada tahun 1993. The berbakat 17 tahun bernama ke tim nasional Brasil untuk Piala Dunia 1994 di Amerika Serikat, meskipun ia menyaksikan dari bangku cadangan sebagai sebangsanya memenangkan Piala.  Ronaldo memukul tanah berjalan saat kontraknya dijual ke PSV Eindhoven di Belanda pada tahun 1994, rata-rata hampir satu gol per pertandingan melawan top

Bioodata


NAME: Ronaldo Luís Nazário de Lima

OCCUPATION: Soccer Player

PLACE OF BIRTH: Itaguaí, Brazil

NICKNAME: "Fenômeno"

AKA: Ronaldo

AKA: Ronaldo Nazário de Lima

ZODIAC SIGN: Virgo


Biografi


Ronaldo Luís Nazario de Lima lahir pada tanggal 22 September, 1976 di Itaguai, Brasil. Orang tuanya, Nelio Nazario de Lima dan Sonia dos Santos Barata, berpisah ketika ia berusia 11 tahun, dan Ronaldo putus sekolah lama kemudian untuk mengejar karir sepak bola. Ronaldo bergabung dengan Ramos Sosial dalam ruangan tim sepak bola pada usia 12 sebelum pindah ke São Cristóvão, di mana ia ditemukan oleh agen masa depannya, Reinaldo Pitta dan Alexandre Martins. Kedua diatur untuk penjualan kontrak klien baru mereka untuk Cruzeiro, klub profesional di kota Belo Horizonte.


Demikianlah Artikel Biografi Ronaldo Brazil

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang Biografi Ronaldo Brazil kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel Biografi Ronaldo Brazil dengan alamat link https://inibio.blogspot.com/2016/09/biografi-ronaldo-brazil.html

Tidak ada komentar untuk "Biografi Ronaldo Brazil"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel