Biografi Mike Mohede

Biografi Mike Mohede - Hallo sahabat BIO & SEJARAH UPDATE, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai Biografi Mike Mohede, kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang biografi tentang musisi yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : Biografi Mike Mohede
link : Biografi Mike Mohede

Baca juga


Biografi Mike Mohede

Biografi Mike Mohede  Biodata   Nama lahir: Michael Prabawa Mohede  Nama lain: Pike  Lahir: 7 November 1983 Jakarta, Indonesia  Jenis musik: Pop, R&B, Soul  Pekerjaan: Penyanyi  Tahun aktif: 2002–sekarang  Perusahaan rekaman: Pro-M, Sony BMG Indonesia, Impact Record  Pasangan domestik: Pierre Mohede (kakak), Yohan Mohede (kakak), Andre Mohede (kakak), Frans Mohede (sepupu), Anastassia Amalia Mohede (sepupu)  Orang tua: (Almarhum) Arthur Mohede, Amin Yudhayani  Agama: Kristen  Anggota: Idol Divo  Biografi  Mike Mohede merupakan pemenang Indonesia Idol season 2 pada tahun 2005. Kemenangan yang diraihnya adalah buah manis dari semua usahanya selama ini. Selain itu, Mike memang memiliki suara yang begitu Indah. Pada saat itu, Indonesia Idol memang sedang digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Kesuksesan Indonesia Idol season 1 yang dijuarai oleh Delon pun akhirnya menarik perhatian Mike Mohede untuk mengikuti ajang tersebut di season 2.  Mike Mohede telah mengeluarkan tiga buah album yang berjudul Mike, Kemenanganku, dan Kedua. Single miliknya berjudul semua untuk cinta pada album perdananya sukses membuat nama Mike Mohede masuk ke dalam dua nominasi AMI pada tahun 2006 dengan kategori best male artist dan kategori best album RnB.   Mike Mohede juga pernah terlibat dalam pembuatan album kolabrasi dengan musisi papan atas

Biodata


Nama lahir: Michael Prabawa Mohede

Nama lain: Pike

Lahir: 7 November 1983 Jakarta, Indonesia

Jenis musik: Pop, R&B, Soul

Pekerjaan: Penyanyi

Tahun aktif: 2002–sekarang

Perusahaan rekaman: Pro-M, Sony BMG Indonesia, Impact Record

Pasangan domestik: Pierre Mohede (kakak), Yohan Mohede (kakak), Andre Mohede (kakak), Frans Mohede (sepupu), Anastassia Amalia Mohede (sepupu)

Orang tua: (Almarhum) Arthur Mohede, Amin Yudhayani

Agama: Kristen

Anggota: Idol Divo


Demikianlah Artikel Biografi Mike Mohede

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang Biografi Mike Mohede kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel Biografi Mike Mohede dengan alamat link https://inibio.blogspot.com/2016/07/biografi-mike-mohede.html

Tidak ada komentar untuk "Biografi Mike Mohede"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel