Biografi Syahrini

Biografi Syahrini - Hallo sahabat BIO & SEJARAH UPDATE, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai Biografi Syahrini, kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang biografi tentang musisi yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : Biografi Syahrini
link : Biografi Syahrini

Baca juga


Biografi Syahrini

Biodata  Nama asli : Rini Fatimah Jaelani  Nama Lain : Syahrini  Tanggal lahir : 1 Agustus 1980  Tanggal Lahir di : Bogor, Jawa Barat, Indonesia  Zodiak : Leo  Kewarganegaraan : Indonesia  Pekerjaan : Penyanyi, Aktris  Jenis Musik : Pop  Perusahaan rekaman : Pelangi Records  Ayah : Dadang Zaelani  Ibu : Wati Nurhayati  Agama : Islam  Saudara : Aisyahrani (adik)  Kekasih : Raja Mohammad Syazni (mantan) , Anang Hermansyah (mantan)  Populer Sejak : Merilis debut album “My Lovely” (2008)  Akun twitter : @PrincesSyahrini Biografi  Syahrini adalah penyanyi dan bintang film yang belakangan angkat nama setelah kedekatannya dengan Anang Hermansyah, mantan suami Krisdayanti. Syahrini dilahirkan di Bogor, 29 tahun silam. Ia adalah sarjana Universitas Pakuan Bogor Jurusan Hukum. Nama Syahrini di dunia hiburan mulai terdengar sejak tahun 2008. Saat itu album perdananya yang berjudul My Lovely dirilis. Sebelumnya, wanita yang akrab disapa Rini ini sudah berpartisipasi dalam sebuah album kompilasi untuk film berjudul Coklat Stroberi. Dalam album tersebut ia menyanyikan lagu Tatapan Cinta.

Biodata


Nama asli : Rini Fatimah Jaelani

Nama Lain : Syahrini

Tanggal lahir : 1 Agustus 1980

Tanggal Lahir di : Bogor, Jawa Barat, Indonesia

Zodiak : Leo

Kewarganegaraan : Indonesia

Pekerjaan : Penyanyi, Aktris

Jenis Musik : Pop

Perusahaan rekaman : Pelangi Records

Ayah : Dadang Zaelani

Ibu : Wati Nurhayati

Agama : Islam

Saudara : Aisyahrani (adik)

Kekasih : Raja Mohammad Syazni (mantan) , Anang Hermansyah (mantan)

Populer Sejak : Merilis debut album “My Lovely” (2008)

Akun twitter : @PrincesSyahrini

Biografi


Syahrini adalah penyanyi dan bintang film yang belakangan angkat nama setelah kedekatannya dengan Anang Hermansyah, mantan suami Krisdayanti. Syahrini dilahirkan di Bogor, 29 tahun silam. Ia adalah sarjana Universitas Pakuan Bogor Jurusan Hukum. Nama Syahrini di dunia hiburan mulai terdengar sejak tahun 2008. Saat itu album perdananya yang berjudul My Lovely dirilis. Sebelumnya, wanita yang akrab disapa Rini ini sudah berpartisipasi dalam sebuah album kompilasi untuk film berjudul Coklat Stroberi. Dalam album tersebut ia menyanyikan lagu Tatapan Cinta.


Demikianlah Artikel Biografi Syahrini

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang Biografi Syahrini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel Biografi Syahrini dengan alamat link https://inibio.blogspot.com/2016/01/biografi-syahrini.html

Tidak ada komentar untuk "Biografi Syahrini"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel